Cara Sambung Rekening prakerja BNI, OVO, DANA, GOPAY, dan LINK AJA Dengan Mudah

Cara Sambung Rekening E-Wallet Kartu prakerja BNI, OVO, DANA, GOPAY, dan LINK AJA Dengan Mudah-a8345b78
Cara Sambung Rekening / E-Wallet Kartu prakerja BNI, OVO, DANA, GOPAY, dan LINK AJA Dengan Mudah

Cara Sambung Rekening Prakerja – Jika anda sudah di terima sebagai peserta Prakerja di Gelombang 19, pastinya yang harus anda lakukan pertama kali dengan cara menyambungkan rekening prakerja Gelombang 19 anda ke E-Wallet seperti Ovo, Dana, Gopay, Link Aja, dan BNI.

Kartu Prakerja Gelombang 19 sudah 3 atau 4 hari di umumkan apakah anda sebagai peserta yang lolos atau anda belum lolos di pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 19 kemaren, jika anda peserta yang lolos dalam mengikuti pendaftaran Prakerja 2021 ini maka yang harus anda lakukan adalah dengan cara menyambungkan rekening anda ke Kartu prakerja.

Sebagai seorang yang sudah berpengalaman dalam membantu banyak orang untuk mendaftar di kartu prakerja gelombang 1 sampai 19 ini, maka saya mencoba untuk bantu siapa saja yang butuh jasa saya untuk daftar prakerja 2021.

Untuk menyambungkan rekening ke Bank BNI dan Rekening E-Wallet seperti OVO, Dana, Gopay, dan Link aja sebenarnya sangat mudah sekali, karena disini persyaratan untuk menyambung rekening anda hanya cukup membuat rekening dengan nama, email, dan nomor ponsel yang harus sama dengan pada saat anda mendaftar di Kartu Prakerja Gelombang 19.

Cara menyambungkan rekening Kartu Prakerja bisa anda baca tutorial menyambungkan rekening kartu prakerja gelombang 19 di artikel yang sudah dibahas tuntas di website atau situs prakerja.go.id.

Anda bisa mempelajari di Artikel yang sudah dibuat di situs prakerja dengan menyambungkan akun e wallet anda dan juga rekening di kartu prakerja.

Jika anda ingin menyambungkan rekening harap diteliti terlebih dahulu karena jika tidak teliti akibatnya fatal sekali, karena biasanya teman teman banyak yang mati atau hilang nomor hpnya, nomor ponsel disini sangat penting untuk proses pencairan insentif kartu prakerja gelombang 19.

Baca juga  5 Tips Cara Menghilangkan Mata Panda yang Menghitam

Pastikan terlebih dahulu nomor ponsel anda apakah sudah mati atau rusak atau hilang, jika sudah pasti dan tidak rusak maka anda bisa dengan mudah untuk melakukan sambung rekening ke e wallet anda dan pastinya akan cair insentif prakerja anda.

Segera lakukan penyambungan rekening prakerja kalian, karena jika tidak maka akun anda akan hangus selama belum beli pelatihan per 30 hari dan anda tidak akan bisa untuk melakukan pelatihan dan menerima pencairan insentif kartu prakerja kalian.

Karena pendaftaran Kartu prakerja Gelombang 20 sebentar lagi di buka maka saatnya anda sudah menyambungkan rekening prakerjanya ke Ovo, Dana, Link Aja, dan Gopay, tetapi ingat jangan sampai salah nomor ponsel dan nama karena jika salah takut bermasalah dan juga untuk akun sudah premium atau Full ya!!!

Akibat jika akun Ovo, Dana, Gopay, dan Link aja kalian tidak premium atau full service maka tidak bisa di kaitkan dan anda juga tidak bisa membeli pelatihan kartu prakerja dan mencairkan insentif kartu prakerja kalian.

Sekian artikel mengenai Cara Sambung Rekening / E-Wallet Kartu prakerja BNI, OVO, DANA, GOPAY, dan LINK AJA Dengan Mudah semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *