Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Yang Tidak Ada Webinarnya ( Zoom Meeting )

Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Tanpa Webinar Gratis Pulsa 100Ribu-601936f2
Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Tanpa Webinar Gratis Pulsa 100Ribu

Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja– Bagi teman teman yang lolos di kartu prakerja gelombang 19 masih banyak juga yang kebingungan mau membeli pelatihan apa dan yang paling dijadikan momok oleh teman-teman mengenai masalah adanya Zoom Meating pada saat selesai melaksanakan pelatihan di mitra pelatihan kartu prakerja.

Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Yang Tidak Ada Webinarnya ( Zoom Meeting )

Pada saat adanya poin reward untuk teman teman yang ingin membeli pelatihan di mitra pelatihan banyak yang mengambil beberapa pelatihan yang bisa mendapatkan poin banyak, akan tetapi untuk saat ini poin sudah di hapus dan semua mitra pelatihan tidak diperbolehkan untuk membuat program point karena bisa membuat pendaftar kartu prakerja pasti akan memilih poin daripada pelatihan.

Baca juga : Cara Sambung Rekening prakerja BNI, OVO, DANA, GOPAY, dan LINK AJA Dengan Mudah

Saat ini Kartu Prakerja bekerjasama dengan beberapa mitra pelatihan diantaranya adalah:

Mitra Pelatihan Kartu Prakerja 2021

  1. Kemnaker
  2. Pijar
  3. Tokopedia
  4. Mau Belajar Apa
  5. Bukalapak
  6. Pintaria
  7. Kariermu
  8. Studilmu
  9. Skill Academy
  10. Luar Sekolah
  11. Sekolahmu
  12. dan lainnya.

Pengalaman Pelatihan Di Kartu Prakerja Gelombang 4

Pengalaman saya dari sekian banyak pelatihan yang sudah saya ikuti adalah pelatihan di Studilmu dengan mengikuti pelatihan di Kartu prakerja Gelombang 4 dengan judul : Terampil Mengoperasikan Microsoft Excel di Pekerjaan.
 
Pelatihan ini memang sangat keren sekali karena pas dengan apa yang saya kerjakan sekarang dan saya juga lulusan teknik komputer. Cuma yang saya tidak suka pelatihan ini ada Zoom meetingnya yang mana jadwalnya juga terkadang jauh dari jadwal setelah selesai ikut pelatihan via daring.
 
Jika pelatihan yang tanpa Webinar hanya butuh 3 sampai lima hari kerja, maka yang ini butuh sampe satu minggu bahkan lebih.
 
Pelatihan ini saya rekomendasikan tapi jika tidak mau menggunakan webinar zoom meeting ya jangan ambil pelatihan juduli diatas.

Pengalaman Pelatihan Di Kartu Prakerja Gelombang 13

Pada saat adanya gelombang 13 ada salah satu orang yang saya bantu untuk mendaftar kartu prakerja, maka setelah lulus saya mencoba pelatihan baru yang saya beli dari Tokopedia dengan kursus Skill Academy dengan judul : Langkah menjadi Youtuber Professional bersama Gita Safitri, pelatihan ini sangat murah meriah pada waktu itu belum ada yang namanya reward point. 
 
Dan dipelatihan ini senengnya tidak adanya webinar sama sekali dan juga pelatihannya juga sangat cepat, anda hanya butuh 1 jam saja untuk mengikuti pelatihan ini.
 
Pelatihan tercepat cuma butuh sehari 1 jam saja anda sudah selesai pelatihan dan tidak ada webinar dan juga sertifikat cepat sekali keluarnya.

Pengalaman Pelatihan Di Kartu Prakerja Gelombang 18

Gelombang 18 merupakan gelombang yang terbaru dari kartu prakerja setelah lolos kartu prakerja 19. Disini saya mengambil pelatihan dari Bukalapak dengan mitra pelatihan Luar Sekolah dan enaknya pelatihan ini mesti tidak sesuai dengan kerja saya kita bisa dapat reward cashback sampai 84ribu, dan sekarang sudah dihapus cashback tersebut.
 
Judul dari pelatihan  ini adalah : Menerapkan Teknik Tata Rias Untuk Menjadi Penata rias dengan harga kelas sampai 900.000 termahal dari kelas kelas lainnya, akan tetapi di kelas ini juga tidak ada yang namanya webinar zoom meating, akan tetapi untuk pelatihan lamanya enam sampai 10 jaman jika kita tidak konsisten dan fokus untuk menjawab semua quisnya.
 
Nah, dari ketiga pelatihan diatas kesimpulan saya silahkan ambil yang pelatihan saya di gelombang 13 dan 18 karena disini tidak ada yang namanya webinar sama sekali dan anda bebas mau ngerjakan karena tidak sampai nilai enam puluh anda tetap akan mendapatkan sertifikat.
 
Sekian artikel mengenai Cara Membeli Pelatihan Kartu Prakerja Yang Tidak Ada Webinarnya ( Zoom Meeting ) semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *