Bingung Mau Investasi Kripto ! Nih 10 Rekomendasi Crypto yang Bakal Naik

crypto yang bakal naik
Bingung Mau Investasi Kripto? Nih, 10 Rekomendasi Crypto yang Bakal Naik!

Crypto yang bakal naik Cryptocurrency telah menjadi fenomena investasi yang menggiurkan. Bagaimana tidak, harga mata uang kripto bisa mencapai ratusan juta hanya dengan 1 kripto saja.

Lonjakan kenaikan terhadap mata uang kripto pun bahkan bisa mencapai ribuan persen pada tahun 2021. Banyak yang bertanya, dari bermacam-macam jenis mata uang kripto, mana yang paling menjanjikan? Trader dan investor pun begitu banyak menanyakan hal seperti itu.

Untuk menjawab pertanyaan itu, perlu diingat bahwa mata uang kripto masih begitu fragile karena terkadang hanya mengikuti psikologi pasar tanpa adanya pihak yang membuat standar terhadapnya.

Oleh karena itu perlu kehati-hatian dalam mining atau menambang mata uang kripto ini. Tapi jangan khawatir, balik lagi ke topik yang akan dibahas yaitu rekomendasi crypto yang bakal naik pada tahun 2021 dan memiliki prospek dan fundamental yang bagus.

10 Rekomendasi Crypto yang Bakal Naik

Jadi kisaran harga ini hanya menjadi acuan saja di awal ketika Anda ingin terjun untuk menambang mata uang kripto.

1. Bitcoin (BTC). Untuk harganya hari ini mencapai US$ 51.137 atau Rp.728.583.502/keping

2. Ethreum (ETH). Untuk harganya hari ini mencapai US$ 3.761 atau Rp. 53.591.965/keping

3. Cardano (ADA). Untuk harganya hari ini mencapai US$ 2,61 atau  Rp. 37.198/keping

4. BinanceCoin (BNB). Untuk harganya hari ini mencapai US$ 469,29 atau Rp. 6.688.010/keping

5. Tether (USDT). Untuk harganya hari ini mencapai US$ 1 atau Rp.14.252/keping

6. XRP (XRP). Untuk harganya hari ini mencapai US$ 1,28 atau Rp. 18.242/keping

7. Solana (SOL). Untuk harganya hari ini mencapai US$ 181,28 atau Rp. 2.583.690/keping

Baca juga  Ini Dia Prediksi Harga Chia Coin Market Cap dan Berita Terkininya 2021

8. Dogecoin (DOGE). Untuk harganya hari ini mencapai US$ 0,28 atau Rp. 3.990/keping

9. Polkadot (DOT). Untuk harganya hari ini mencapai US$ 33,10 atau Rp. 471.749/keping

10. USD Coin (USDC). Untuk harganya hari ini mencapai US$ 1 atau Rp.14.252/keping

Nah, di atas adalah beberapa crypto yang bakal naik berdasarkan data CMC Coin Market Cap. Setelah mengetahui rekomendasi mata uang kriptonya, kita maju untuk tempat yang bagus untuk membelinya.

Sebenarnya begitu banyak tempat yang bisa Anda jadikan tempat untuk membeli kripto seperti Binance, Kraken, Indodax, Rekeningku,Tokocrypto, dan lain sebagainya. Dari sekian banyak itu, kita merekomendasikan untuk membeli di eToro.

Alasan Rekomendasi

Kenapa kita merekomendasikan eToro? Pertama, karena dari 10 rekomendasi mata uang kripto di atas, semuanya tersedia di eToro. Kedua, eToro merupakan broker internasional yang multiaset.

Tidak hanya menyediakan kripto, eToro juga terdapat instrumen seperti saham, indeks, komoditas, dan forex. Ketiga, eToro juga memiliki kantor di beberapa negara seperti Inggris, Australia, Cyprus, bahkan Amerika Serikat.

Keempat, elToro telah memiliki sertifikat ijin dari FCA, ASIC, NFA, dan CySec. Dan yang terakhir, aplikasi elToro juga begitu praktis bagi pemula maupun profesional karena tampilan tatap muka yang bersahabat. 

Nah, kesimpulannya mata uang kripto merupakan sebuah investasi yang cukup menjanjikan. Akan tetapi rekomendasi crypto yang bakal naik di atas jangan terlalu dijadikan acuan karena pasar kripto bersifat fluktuatif dan sangat sulit untuk ditebak. Jadi, tetap berhati-hati dalam melakukan mining! Selamat mencoba! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *