Baju Wanita Trend Sekarang Yang Bisa Kamu Coba Saat Lebaran

  • Share
baju wanita trend sekarang
Baju Muslim Organza

Mikaylabinar.com Banyak sekali baju wanita trend sekarang yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk dipakai di Hari Lebaran.

Trend baju lebaran, terutama untuk wanita memang terus berkembang setiap tahunnya, meskipun busana potongan panjang dengan model gamis masih menjadi primadona.

Hari Lebaran tidak hanya identik dengan makanan khas lebaran saja, namun juga acara silaturahmi keluarga. Hal ini menjadikan banyak sekali wanita ingin tampil modis saat bertemu dengan anggota keluarga yang lain.

Menyambut Hari Raya, banyak sekali penjual offline maupun online yang menjajakan baju muslim dengan mengikuti trend terkini.

Bahkan ada pula penjual yang menyiapkan koleksi model baju khusus lebaran yang hanya akan dikeluarkan saat menjelang lebaran tiba.

Bermain dengan tekstur, motif dan dipadukan dengan bahan yang nyaman menjadi trend baju lebaran sekarang yang sangat diminati oleh banyak sekali kalangan.

  • Kaftan dengan motif bunga

Kaftan dengan motif bunga menjadi baju wanita trend sekarang  yang banyak dipilih sebagai motif pakaian pada saat hari raya lebaran. Motif bunga kecil dengan full-print dapat menjadi daya tarik sesuai dengan trend baju lebaran terkini.

Dengan memadukannya menggunakan model kaftan warna terang serta tampilan baju minimalis, akan mempermanis tampilan kamu saat hari lebaran.

Kamu juga bisa padu padankan dengan hijab segi empat berwarna selaras dengan dominasi warna kaftan yang kamu pilih.

  • WrapDress

Baju muslim sekarang ini tidak hanya menawarkan kenyamanan, akan tetapi juga memiliki desain yang modern. Dengan begitu kamu tidak hanya bisa memakainya saat lebaran, tetapi juga untuk keperluan lain, seperti bekerja atau berlibur.

Kamu bisa mencoba baju muslim dengan model wrapdress jika kamu menyukai tampilan yang modern. Dress ini akan terlihat cantik dan elegan jika dipadupadankan dengan warna beige serta detail wrapping pada bagian pinggang.

  • Baju Muslim Organza

Untuk kamu yang ingin tampil formal saat bersilaturahmi, model baju muslim dengan bahan organza bisa menjadi pilihan yang tepat karena baju wanita trend sekarang ini memang menawarkan tampilan yang mewah.

Pada baju muslim ini, kemewahan tampak pada bahan organza serta detail bebatuan atau kamu bisa menambahkan payet di sekelilingnya. Kemewahan yang diberikan desain baju ini akan membuat kamu tampak elegan saat Hari Lebaran.

Berkat aksen embroidery pada atasan yang dipakai serta detail lengan model ruffle dan aksen slit pada bagian bawah dapat memaksimalkan trend baju muslim ini.

Kamu bisa memadukan dengan celana bahan warna putih berpotongan lurus untuk memberikan rasa nyaman dan praktis.

Untuk hijabnya, gunakan hijab yang simpel dengan warna polos agar terhindar dari kesan yang terlalu ramai. Inilah tiga trend baju lebaran terkini yang bisa kamu coba untuk memaksimalkan penampilan kamu saat bertemu dengan keluarga.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *