Gadget  

Apple iPhone 13 Akan Meluncur Bulan September, Intip Spesifikasinya!

Apple iPhone 13 Akan Meluncur Bulan September, Intip Spesifikasinya!
Apple iPhone 13 Akan Meluncur Bulan September, Intip Spesifikasinya!

Kabarnya Apple iPhone 13 akan segera hadir dalam waktu dekat yang harganya jauh lebih mahal dari dari seri sebelumnya, iPhone 13. Sementara itu, perusahaan Apple juga tengah mempertimbangkan dalam menaikkan harga tersebut.

Tentunya sudah banyak orang yang bertanya-tanya mengenai spesifikasi maupun harga yang pasti. Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas bocoran spesifikasi maupun tanggal rilisnya.

Spesifikasi Perangkat Apple iPhone 13, Kabarnya Akan Meluncur dalam Waktu Dekat Ini

Seperti yang kita ketahui, bahwa hampir setiap kali bulan September, perusahaan Apple pasti akan meluncurkan produknya. Kabar menariknya lagi, kini mereka tengah mempersiapkan peluncuran produk terbaru yakni iPhone 13 pada bulan ini.

Pada beberapa waktu lalu, juga sudah ada bocoran mengenai spesifikasi maupun foto tampilan dari produk anyar itu. Dari kabar dan berita tersebut, Apple akan memiliki empat jenis model.

Sementara itu, untuk penjualan iPhone 13 kabarnya akan mereka lakukan pada akhir September mendatang. Sementara itu untuk spesifikasinya sendiri kini sudah mulai terkuak di jagat raya. Bagaimana?

Spesifikasi

Dalam sebuah video yang ada di sejumlah internet, terlihat jelas jika Apple iPhone 13 akan membawa kota pelindung dari bahan silikon. Dengan berwarna hitam yang terbungkus plastik yang sudah terlihat untuk di distribusikan.

Tidak hanya itu saja, melainkan, Apple juga tengah memperbarui mengenai casing MagSafe menggunakan warna baru. Sehingga menjelang peluncurannya itu di tahun ini, seperti halnya yang sudah mereka lakukan waktu dahulu.

Meski demikian, belum ada cara untuk bisa membuktikan jika casing tersebut merupakan aksesori resmi Apple bukan. Sementara dari laporan India Today, jika temuan tersebut memang belum terbukti akan kebenarannya.

Baca juga  Spesifikasi hp OPPO Reno Series Terbaru dan Dilengkapi 5G

Membawa Fitur Lengkap

Kabarnya Apple iPhone 13 akan memiliki kemampuannya dalam terhubung bersama panggilan satelit LEO. Hal ini karena atas penggunaan jenis chipset baseband yakni Qualcomm X60.

Jika itu memang benar, maka fitur tersebut akan mampu membuat ponsel tersebut lebih menarik lagi. Terutama bagi mereka, konsumen yang tinggal di wilayah dengan layanan terbaik dari operator seluler.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka chipset Qualcomm X60 mungkin juga akan mendukung elemen lain seperti 5G. Salah satunya termasuk seperti gelombang milimeter yang lebih cepat.

Desain Layar dan Lainnya

Untuk spesifikasi dan desain layar pada perangkat Apple iPhone 13 akan membawa ukuran seluas 6,1 inci dan seri 13 Pro juga. Sementara itu untuk iPhone 13 Mini seluas 5,4 inci dan iPhone Pro Max membawa layar seluas 6,7 inci.

Dari segi kameranya, Apple akan menyematkan jenis kamera yang masih sama dengan seri iPhone 12 sebelumnya itu. Namun pada sebuah bocoran yang ada, bahwa untuk bagian kamera belakang iPhone 13 akan lebih tinggi lagi daripada iPhon 12.

Sementara itu, saat ini Apple juga sedang meningkatkan mengenai kapasitas penyimpanan yang kabarnya akan mencapai hingga 1TB. Nah, kemungkinan besar penyimpanan 1TB itu juga bakalan hadir untuk seri iPhone 13 Pro.

Tambahan Fitur Lain

Bahkan untuk iPhone 13 ini kabarnya juga akan membawa pemindai berupa sidik jari dengan tambahan fungsi Touch ID. Meski demikian, kebenaran tersebut belum pasti terkuak secara pasti.

Berbicara soal harga, kemungkinan besar jika iPhone 13 ini meluncur, maka untuk harga pada iPhone seri sebelumnya akan memiliki harga yang turun. Jadi kemungkinan untuk harga iPhone 12 akan turun menjadi USD 599.

Baca juga  Samsung Galaxy S21 FE Segera Meluncur, Intip Bocoran Spesifikasinya!

Sementara itu untuk perangkat Android Apple iPhone 13 dari beberapa jenis lainnya akan memiliki harga mulai dari 12 hingga 20 jutaan rupiah. Lalu, perangkat tersebut akan meluncur pada tanggal 14 September mendatang.

Info lain: Rilis Asus Zenfone 8 Menjadi Tranding Topik Dunia Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *