Aplikasi Trading Yang Sudah Terdaftar di OJK

Aplikasi Trading Yang Sudah Terdaftar di OJK
Aplikasi Trading Yang Sudah Terdaftar di OJK

Aplikasi trading ojk- Semakin bertambah hari minat bermain atau menjalankan saham semakin bertambah. Dari kalangan muda hingga kalangan tua menaruh minat melakukan saham. Hingga banyak pula yang terkena investasi saham bodong, karena minimnya pengetahuan saham.

Daripada khawatir terkena penipuan investasi saham, berikut akan saya sarankan aplikasi trading yang terjamin aman karena sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keunangan).

Sekilas OJK itu merupakan badan atau lembaga pemerintah yang bertugas mengawasi industri jasa keuangan. Suatu perusahaan yang berkaitan dengan keuangan yang tidak terdaftar di OjK sebaiknya jangan diambil.

Berikut aplikasi trading saham yang terdaftar di OJK:

BCA Best Mobile

BCA Best Mobil merupakan aplikasi perdagangan saham milik PT BCA Sekuritas. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan karena Anda dapat melakukan transaksi online penuh di aplikasi ini.

Untuk mendaftarkan BCA Sekuritas, hanya ada satu cara, yaitu kami harus mengirimkan file kami ke PT BCA Sekuritas di Jakarta.

Setelah berhasil membuat akun dana klien (RDN), Anda dapat mentransfer dana ke sana dan membeli dan menjual saham secara online. Ukuran aplikasi sangat kecil, hanya 6,2 MB, dan setoran awal untuk aplikasi ini adalah Rs 3 juta.

Ajaib

Ajaib adalah aplikasi perdagangan saham yang digunakan banyak investor, pedagang, dan masyarakat untuk membahas investasi.

Di Ajaib, Anda bisa memulai berbagai alat investasi, mulai dari reksadana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran hingga reksa dana saham, ini cocok untuk orang yang punya sedikit waktu memantau saham. Dengan reksadana, kita juga bisa menjalankan saham, tetapi dijalankan oleh manajer investasi yang berpengalaman.

Baca juga  Trading for Living Apakah Bisa Hidup dari Trading

Bibit

Bibit adalah aplikasi reksa dana yang terbilang baru. Aplikasi ini dirilis pada 10 Januari 2021 dan telah mendapatkan 5 juta unduhan di Google Playstore.

Aplikasi ini sering ditemukan di iklan YouTube, menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi perdagangan saham terbaik saat ini.

Tidak diragukan lagi, aplikasi ini telah menerima persetujuan dari OJK ketika pertama kali dibuka. Dalam aplikasi ini, Anda dapat menginvestasikan saham melalui manajer investasi yang memiliki berbagai pilihan produk.

Poems ID

Aplikasi saham berikutnya yang terdaftar oleh OJK adalah Poems ID. Poems ID yang dikembangkan oleh PT Phillip Sekuritas Indonesia bisa anda gunakan untuk memantau langsung tren harga saham secara real time.

Dalam penggunaan aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu mendaftar sebagai anggota Phillip Sekuritas. Setoran pertama berjumlah minimal Rp.500.000 untuk memulai trading.

Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas adalah salah satu pialang saham terbesar di Indonesia dan merupakan anak perusahaan Bank Mandiri.

Aplikasi perdagangan saham ini menyediakan antarmuka yang sederhana dan nyaman bagi semua investor, terutama pemula.

Selain itu, Mandiri Sekuritas berada dibawah naungan kepemerintahan, sehingga statusnya adalah BUMN. Aplikasi komersial itu sendiri, MOST, benar-benar diatur oleh OJK.

Ipot

Indopremier IPOT terkenal di banyak kalangan karena merupakan salah satu pialang saham online terbaik saat ini. Keuntungan dari Indopremier ini adalah tidak ada setoran minimum untuk perdagangan saham.

Uniknya, pendaftaran akun IPOT secara online, tidak perlu datang ke cabang secara langsung, cukup mendaftar melalui IoT.

Fitur terakhir dari Indopremier adalah Robo Trading, yang merupakan sistem perdagangan otomatis yang mengeksekusi semua pesanan beli dan jual saham sesuai dengan harga yang Anda tetapkan di atas, sehingga Anda tidak akan melewatkan satu saat.

Baca juga  Trading Emas Hari Ini, Berikut 4 Tips Menjadi Trader Emas

Demikian daftar aplikasi trading yang sudah terdaftar di OJK. Ingat! Pilih aplikasi yang sudah terdaftar di OJK. Sebenarnya masih banyak aplikasi trading selain di atas. Oleh karena itu berhati-hatilah dalam memilih.

Selain yang disebutkan diatas juga terdapat aplikasi investasi seperti Pluang yang memudahkan semua orang untuk berinvestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *