Aplikasi Live Nonton Bola Gratis

Aplikasi live nonton bola gratis merupakan salah satu jenis aplikasi yang paling banyak dicari oleh para penggemar bola untuk menonton pertandingan sepak bola dari berbagai kompetisi sepak bola di dunia.

Aplikasi live streaming bola sangat dibutuhkan pecinta sepak bola yang tidak memiliki TV di rumah atau kos untuk menonton laga-laga seru dari berbagai Liga di Eropa

Selain itu, Aplikasi live nonton bola gratis merupakan solusi bagi orang-orang yang sedang sibuk bekerja atau dalam perjalanan untuk mendukung klub kesayangannya secara online.

Sayangnya, setiap aplikasi live streaming bola tidak menggratiskan pertandingan klub-klub besar seperti Manchester United, Manchester City, Barcelona, Real Madrid dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, banyak dari pecinta bola yang mencari alternatif aplikasi dengan mencari aplikasi live streaming bola illegal karena tidak sanggup berlangganan nonton di aplikasi.

Aplikasi Live Nonton Bola Gratis

Supaya Anda dapat menonton pertandingan secara gratis berikut akan disebutkan aplikasi live streaming bola legal dan illegal gratis supaya digunakan untuk menonton pertandingan.

Penjelasan rekomendasi aplikasi live nonton bola gratis akan dibagi menjadi dua kategori yaitu aplikasi live streaming bola legal dan illegal.

Aplikasi Live Streaming Bola Legal

Aplikasi live streaming bola legal berikut adalah aplikasi nonton bola yang resmi bekerjasama dengan pihak panitia liga. Biasanya di aplikasi nonton bola ini dikenakan tarif atau biaya berlangganan menonton kompetisi.

Baca juga  Cara Mengatasi Sertifikasi Vaksin Tidak Muncul Pada Pedulilindungi

1. Vidio

Vidio adalah aplikasi streaming yang tidak hanya menayangkan pertandingan bola. Aplikasi ini juga menyediakan layanan menonton film, series, drama korea, tayangan televisi dan lainnya.

Aplikasi yang berada di bawah naungan EMTEK Group ini resmi menayangkan pertandingan sepak bola dari liga Eropa dan Indonesia sejak 2022 hingga 2025.

2. Moji TV

Moji TV adalah aplikasi live streaming olahraga legal yang tidak menyediaka layanan berbayar seperti Vidio. Aplikasi ini memiliki kemiripan dengan Vidio karena tidak hanya menyediakan tayangan sepak bola melainkan NBA, Formula 1 dan masih banyak lagi.

Untuk mengakses aplikasi ini Anda bisa menggunakan HP atau Laptop dengan menggunakan aplikasi atau mengunjungi situs Moji TV dengan mengetik Moji.id di mesin pencarian.

3. Mola TV

Mola merupakan aplikasi live streaming bola legal yang mengharuskan penggunanya berlangganan. Di aplikasi Mola Anda dapat menonton pertandingan sepak bola Liga Jerman dan Liga Belanda karena Mola sudah tidak menayangkan lagi Liga Primer Inggris sejak 2022.

Selain itu, Mola TV juga menayangkan berbagai film dan series yang seru untuk menemani hiburan waktu luang penggunanya.

4. RCTI+

Aplikasi live nonton bola legal selanjutnya adalah RCTI+. Aplikasi ini merupakan aplikasi bawaan dari saluran televisi RCTI yang berada dibawah naungan Media Nusantara Citra.

Sebagai aplikasi live streaming bola, RCTI+ menayangkan beberapa liga secara gratis seperti Liga Arab, Copa Del Rey, Liga Futsal Indonesia dan masih ada lagi. Selain itu RCTI+ juga menayangkan olahraga lain seperti badminton. Anda bisa mengakses aplikasi ini dengan mendowload di playstore atau via mesin pencari.

Aplikasi Live Streaming Bola Yang Tidak legal

Aplikasi live streaming bola yang akan disebutkan berikut merupakan aplikasi tidak resmi, artinya tidak secara resmi berkerjasama dengan pihak panitia liga dalam menyiarkan pertandingan bola.

Baca juga  Kegunaan Aplikasi PeduliLindungi, Program Pemerintah Lawan Pandemi

Ini Aplikasi live nonton bola illegal tidak mengharuskan penggunanya untuk membayar atau berlangganan, biasanya aplikasi nonton bola illegal hanya meminta penggunanya untuk memberi donasi seikhlasnya.

1. Yacine TV

Aplikasi live streaming bola gratis pertama adalah Yacine TV. Aplikasi ini menyiarkan semua liga dunia yang populer khususnya di zona Eropa. Untuk mendapatkan aplikasi gratis ini bisa mengunjungi playstore atau mencari di aplikasi browser HP Anda.

2.  SBO TV

SBO TV  merupakan aplikasi nonton bola illegal yang sangat populer di kalangan pecinta bola. Dengan menyiarkan tayangan bola dari berbagai liga secara gratis aplikasi ini seringkali mengalami pemblokiran dari pihak penyiar resmi tetapi terus muncul meski sering dibanned.

3. Habo TV

Aplikasi streaming bola illegal selanjutnya adalah Habo TV. Aplikasi ini juga rawan banned karena penyalahgunaan penayangan. Untuk mengakses aplikasi ini Anda tidak perlu mendwonload karena bisa diakses dengan hanya mendapat klik link.

4. LiveSports

Aplikasi LiveSports juga aplikasi yang sering digunakan para penggemar yang hanya mau gratisan. Aplikasi ini bisa diakses melalui google dengan download aplikasi.

Demikianlah artikel tentang aplikasi live nonton bola gratis yang bisa Anda gunakan untuk mendukung pertandingan bola.

Tetapi untuk saran jangan mendownload aplikasi yang bukan dari playstore karena biasanya berbahaya untuk HP karena mengandung virus atau malware.

x

Leave a Comment