News  

Universitas Global Terbaik 2022 Berdasarkan Kinerja dan Reputasi Penelitian

20 Universitas Global Terbaik 2022 Berdasarkan Kinerja dan Reputasi Penelitian
Universitas Harvard (Photo by Pascal Bernardon on Unsplash)

US News, sebuah media berpengaruh di Amerika merilis 20 universitas global terbaik 2022 berdasarkan kinerja dan reputasi penelitian. Pemeringkatan Universitas Global Terbaik 2022 mencakup 1.750 universitas top lebih dari 90 negara.

20 universitas terbaik di dunia bekerja lintas batas untuk menarik bakat internasional dan mengatasi masalah global.

Berikut 20 Universitas Global Terbaik 2022 berbasis di AS, Inggris, dan Kanada

20. Imperial College London

Enam puluh persen mahasiswa di Imperial College London berasal dari luar Inggris, dan dua pertiga dari penelitian di institusi tersebut termasuk kolaborator asing.

19. Universitas Michigan—Ann Arbor

University of Michigan—Ann Arbor menerima mahasiswa dari 115 negara pada musim gugur 2020, dan Institut Internasional universitas memiliki 17 program dan pusat yang berfokus pada kawasan dan tema global.

16. (tie) Universitas Princeton

Pusat Internasional Davis di Universitas Princeton menawarkan hampir 100 program dengan sekitar 3.000 peserta pada tahun ajaran 2018-19. Siswa internasional terdiri dari 25% dari total pendaftaran sekolah.

16 (tie). Universitas College London

University College London memiliki lebih dari 300.000 alumni di lebih dari 190 negara di seluruh dunia. Kolaborasi yang sedang berlangsung dengan lebih dari 60 institusi di seluruh dunia memberikan kesempatan belajar dan penelitian internasional bagi mahasiswa dan fakultas saat ini.

Baca juga  Mau Tahu Informasi Biaya Pendidikan UI ? Cari Informasi Lengkapnya Disini

16 (tie). Universitas Toronto

Lebih dari setengah mahasiswa Universitas Toronto berbicara dua bahasa atau lebih, dan badan mahasiswa internasional sekolah berasal dari lebih dari 160 negara.

15. Universitas Chicago

Pada tahun 1893, University of Chicago memberikan gelar Ph.D. kepada sarjana Jepang Asada Eiji. Saat ini, universitas memiliki kemitraan akademik di hampir 50 negara di seluruh dunia.

14. Universitas California—Los Angeles

University of California—Los Angeles memiliki lebih dari 350 penelitian, pengajaran, dan perjanjian pertukaran pelajar di seluruh dunia.

13. Universitas Pennsylvania

Pada 8 Februari 2018, mantan Wakil Presiden Joe Biden memotong pita di Pusat Diplomasi dan Keterlibatan Global Penn Biden University of Pennsylvania di Washington, D.C. Pusat ini bergabung dengan lebih dari 60 pusat atau institut universitas lain dengan fokus internasional.

12. Universitas Yale

Program Sarjana Muda Afrika Yale di Universitas Yale mengadakan program percontohan pada tahun 2014 di Ghana dan Ethiopia.

Sejak itu, 1.391 siswa sekolah menengah dari 43 negara di seluruh Afrika telah berpartisipasi dalam program ini.

11. Universitas California—San Francisco

Dari membantu mengalokasikan tes antigen selama pandemi COVID-19 hingga melatih ilmuwan internasional dalam penelitian HIV/AIDS, University of California—Institut Ilmu Kesehatan Global San Francisco aktif di lebih dari 110 negara di seluruh dunia.

9 (tie). Institut Teknologi California

Jangkauan Institut Teknologi California tidak hanya internasional, tetapi juga antarplanet. Lembaga ini mengelola Laboratorium Propulsi Jet NASA, yang mengawasi penjelajah Perseverance Mars, salah satu dari 39 misi yang saat ini aktif.

9 (tie). Universitas Johns Hopkins

Pusat Sumber Daya Coronavirus di Universitas Johns Hopkins secara resmi dibentuk pada 3 Maret 2020, dan terus menghitung jumlah kasus dan kematian COVID-19 di seluruh dunia selama pandemi.

Baca juga  Tanaman Porang, Manfaat, dan Cara Menanamnya

Inisiatif ini mengikuti program global lainnya seperti Pusat Akses Vaksin Internasional, yang mulai bekerja di Sekolah Kesehatan Masyarakat Bloomberg JHU pada tahun 2003.

8. Universitas Cambridge

University of Cambridge adalah salah satu dari 11 anggota International Alliance of Research Universities, sebuah jaringan universitas yang berfokus pada penelitian di sembilan negara di seluruh dunia. Wakil rektor Cambridge saat ini memimpin aliansi tersebut.

7. Universitas Washington

Fakultas di University of Washington memimpin lebih dari 85 program studi di luar negeri di 55 negara, dan universitas menampung mahasiswa dari lebih dari 100 negara.

6. Universitas Columbia

Di kota dengan lebih dari 180 bahasa yang digunakan oleh penduduknya, mahasiswa di Universitas Columbia di New York City dapat mempelajari sekitar 50 bahasa.

Siswa juga dapat menghadiri acara melalui Forum Pemimpin Dunia, yang di masa lalu telah menyambut Ban Ki-moon dan Dalai Lama.

5. Universitas Oxford

Oxford University Press di University of Oxford adalah penerbit terbesar di dunia, dan hadir di 50 negara. Selain itu, Pusat Kedokteran Tropis dan Kesehatan Global sekolah mempekerjakan lebih dari 1.500 staf di Afrika dan Asia.

4. Universitas California—Berkeley

Pertama kali didirikan pada tahun 1930, International House di University of California—Berkeley menampung hampir 600 mahasiswa dan cendekiawan dari lebih dari 70 negara dan menyediakan berbagai program yang berfokus secara internasional.

3. Universitas Stanford

Divisi Studi Global Stanford di Universitas Stanford menggunakan jaringan lebih dari 300 fakultas yang berafiliasi untuk memajukan penelitian tentang isu-isu internasional.

2. Institut Teknologi Massachusetts

Empat puluh lima persen fakultas Massachusetts Institute of Technology lahir di luar negeri, dan mahasiswa serta fakultas berpartisipasi dalam 463 proyek penelitian yang didanai secara internasional pada tahun fiskal 2020.

Baca juga  Bisakah Covid-19 Menyebar Melalui Air Mata? Inilah yang perlu Anda ketahui

1. Universitas Harvard

Harvard University menampung lebih dari 5.000 cendekiawan internasional, lebih banyak daripada universitas lain mana pun di AS.

Universitas ini memiliki mahasiswa, cendekiawan, dan alumni dari hampir setiap negara di dunia.

Untuk kuliah keberbagai kampus terkenal di dunia, anda bisa memanfaatkan Tawaran Beasiswa untuk Jenjang Master dan Doctoral

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *